Wednesday, July 24, 2013

Keuntungan Jadi Member Tupperware

Posted by Unknown at 6:10 PM
Dalam keanggotaan Tupperware, member disebut dengan istilah Salesforce. Mungkin masih ada yang belum tahu apa saja keuntungan menjadi Salesforce Tupperware.
Saya coba jelaskan ya...

Seorang Salesforce Tupperware berhak mendapatkan 5 macam keuntungan, antara lain :
1. Diskon langsung sebesar 27% s/d 30%.
2. STAR CHART yaitu boleh menebus produk tupperware dengan harga super miring untuk pembelanjaan minimal Rp 900.000,- . Penukaran  produk  regular dengan perhitungan SC x Rp. 1.100,- sesuai dengan ketentuan Star Chart pada katalog regular Tupperware  (produk  sesuai ketersediaan di distributor). Misalnya Table Collection seharga Rp 215.000,- bisa dibeli dengan harga Rp 55.000,-

3. ACTIVITY yaitu kesempatan untuk mengoleksi produk exclusive dari Tupperware yang berbeda setiap bulannya sesuai dengan ketentuan dan promo flyer Activity.
4. STAR DEALER yaitu mendapatkan secara gratis produk tupperware untuk pembelanjaan dengan minimal Rp. 4.750.000,-. Kupon untuk penukaran hadiah berupa  produk Tupperware dengan ketentuan sesuai dengan tabel Star Dealer (produk  sesuai ketersediaan di distributor)
5. Hadiah Rekrut.

Jenjang Karir dalam Tupperware : Dealer >> Team Captain >> Manager >> Group Manager >> Distributor
Untuk jenjang karir TEAM CAPTAIN dan  UNIT MANAGER berhak mendapatkan 3% dari omzet unitnya, dibayarkan dalam bentuk tunai.
Untuk jenjang UNIT MANAGER selain mendapatkan 3% dari omzet, juga mendapatkan GAJI.

Di Tupperware, Salesforce di bekali dengan berbagai macam training. diantaranya :
1. NDOP (New Dealer Orientation Program) untuk Salesforce baru.
2. Unit Meeting, sharing sesama anggota unit untuk mengembangkan bisnis dan pengenalan produk baru dan/atau activity gift.
3. Assembly, meeting yg diadakan oleh DB, untuk sharing tentang informasi terbaru, demo dan pengenalan produk, pengumuman event2, evaluasi, game, pemberian reward bagi salesforce dll.
4. EMPC, training motivasi lanjutan oleh trainer dan motivator kelas nasional.
5. MLP, training pengembangan potensi, leadership, public speaking dll. sangat bermanfaat untuk pengembangan kepribadian dan interaksi sosial.
6. TBS (Tupperware Business School), training motivasi dan strategi pengembangan bisnis oleh trainer dari Tuperware Indonesia, dan diadakan di tempat yang prestisius.

Bagi Salesforce Tupperware di adakan berbagai macam event, yang mengakomodasi para Salesforce untuk bersosialisasi kepada sesama salesforce dari daerah lain, diadakan secara lokal, nasional maupun  internasionaldiantaranya:
1. WINNING TEAM CELEBRATION utk Dealer
2. ALL STAR CELEBRATION Utk Dealer
3. MANAGER CONFERENCE Utk Manager
4. EXECUTIVE MANAGER CONFERENCE utk Manager
5. MANAGER INCENTIVE TRIP Utk Manager (Jalan-jalan ke Luar Negeri)

Sangat menguntungkan bukan..?

Untuk info lebih detil lagi silakan kunjungi www.tupperware.co.id
Atau hubungi bunda alisa dengan sms/whatsapp ke 082230019191 atau bbm ke 329802EA
Kami siap membantu dan mensupport tuppy lovers semua dalam mengembangkan Bisnis Tupperware di seluruh pelosok tanah air.

1 comment: